Kepolisian
Kapolresta kunjungi Pondok Pesantren I’Anatut Tholibin

Kapolresta kunjungi Pondok Pesantren I’Anatut Tholibin

Ngalamnews – Hari ini Sabtu (15/2/2020) Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH. yang didampingi oleh Kapolsek Blimbing menghadiri kegiatan pengajian rutin di Pondok Pesantren I’Anatut Tholibin Blimbing Kota Malang.

Dalam kunjungannya Kapolresta disambut langsung oleh K.H. Saifuddin Zuhri yang merupakan pengasuh pondok pesantren I’Anatut Tholibin yang beralamatkan di Jl. Simpang Panji Suroso I, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126.

Didalam pengajiannya KH. Saifuddin Zuhri menyampaikan didalam membela agama jangan merusak Negara begitu juga membela Negara jangan merusak agama, mari kita saling memahami dan menghormati, kita sama sama mendukung kepolisian didalam mengamankan wilayah kerjanya serta menegakkan hukum yang berlaku.

Dengan Kehadiran Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata di Kota Malang sudah banyak yang dilakukan untuk kota malang menjadi aman, dari penertiban balap liar, penanganan kasus Curanmor dan banyak lagi inovasinya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat kota malang.

Kapolresta pada kesempatan ini memberikan himbauan kamtibmas kepada peserta pengajian dari mulai diri sendiri untuk menjaga dan berhati hati saat memarkir kendaraan bermotor khususnya roda dua, kami dari polresta juga memberikan pelayanan melalui aplikasi “Jogo Malang”.

Dalam aplikasi ini banyak fitur yang memberikan pelayanan kepada masyarakat kota malang mulai dari pengurusan SIM, SKCK serta pelayanan SPKT serta pengaduan, kami siap memberikan pelayanan kepada masyarakat kota malang melalui pelayanan aplikasi Jogo Malang yang ada dalam HP android bapak ibu sekalian.

Kalau ada kejadian kriminalitas silahkan segera melaporkan kepada kami agar kami segera melakukan tindakan kepolisian, agar para pelaku kejahatan segera tertangkap, dan kami mohon doa restu dan dukungan untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat di kota malang ucap Kapolresta. (https://polrestamalangkota.id)