Kepolisian
Sinergi Dandim dan Kapolresta lakukan patroli di stasiun Kota Baru

Sinergi Dandim dan Kapolresta lakukan patroli di stasiun Kota Baru

Ngalamnews – Polresta Malang Kota, Kapolresta Malang Kota bersama Dandim 0833 Kota Malang turun langsung melakukan pemeriksaan gerbong kereta api yang ada di stasiun Kota Baru Malang, Kamis  (20/02/20).

Satu persatu gerbong ditelusuri orang nomor satu di jajaran kepolisian Polresta Malang Kota ini, sambil menyapa masyarakat yang memanfaatkan pasilitas kereta api untuk sarana transportasi.

Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut Polresta Malang Kota mengajak rekan dari Kepolisian Khusus Kereta Api (Polsuska) dan Kodim 0833/Kota Malang  untuk melaksanakan pemeriksaan setiap gerbang kereta api yang ada di stasiun Kota Baru Malang.

Kasubag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni, SH mengatakan,  kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan Polresta Malang Kota dalam rangka meningkatkan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat.

Selain itu juga untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan yang sewaktu waktu terjadi permasalahan diakibatkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin membuat keributan atau konflik sosial,” terangnya mewakili Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, S.sos, S.ik M.H. (fik)