NgalamNews || Kini Honda motor baru saja meluncurkan motor matic baru, dengan desain elegan dan mewah, yang mengusung mesin berkapasitas 125 cc dan sudah disematkan teknologi ESP Plus.

Dikutip dari portalkotamobagu.pikiran-rakyat.com Motor matic terbaru Honda ini memiliki body yang terlihat elegan dan mewah, Selain itu skutik ini juga dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang modern.

Pasalnya, jagoan baru dari pabrikan Honda ini dibekali panel speedometer digital yang terbagi dua, serta memiliki perannya masing masing.

Pada bagian atas panel atas motor matic inj, menampilakan angka kecepatan kendaraan dan termometer, sementara untuk bagian bawa menampilkan jarak tempuh kendaraan.

Dilansir dari kanal Youtube @OC OTO, motor matic terbaru Honda ini juga sudah memiliki lampu dapan full LED, yang memiliki desain yang elegen.

Pada lempu depan motor Honda ini juga, terdapat dua lampu terpisah yang terletak pada bagian setang dan dek depan. Sehingga, desain lampu skutik tersebut, juga sangat terlihat modern dan berkelas.

Dan skutik terbaru yang dimaksud ini adalah Honda SH 125, dimana motor ini diklaim memiliki mesin yang sama seperti yang digunakan Honda Vario 125.

Honda SH 125 2022, telah menggunakan basis mesin yang benar benar baru, yaitu mesin berkapasitas 124,3 cc, silinder tunggal, 4 tak, 4 katup, SOHC, berpendingin cairan dan berteknologi ESP Plus.

Dan kemungkinan besar, mesin ini akan menjadi mesin All New Honda Vario 125 untuk generasi berikutnya.

Honda SH 125 2022, jika dilihat dari segi kenyamanan skutik ini menggunakan suspensi depan teleskopik yang dikombinasikan dengan suspensi belakang tunggal.

Sedangkan untuk urusan pengereman, skutik ini menggunakan rem depan cakram ABS, sementara rem belakang masih menggunakan tromol.

Honda Motor juga menghadirkan skutik ini dengan cukup banyak tipe mulai dari tipe standar dengan rem CBS, ABS dan juga ABS Premium.

Bahkan motor matic ini memiliki 8 varian warna mulai dari biru hitam, silver hitam, merah hitam, putih hitam, silver, merah, biru dan coklat.

Apakah skutik ini wajib dihadirkan di Indonesia dengan nama Honda Vario 125?. (***)

By Riyadi