Desember 2, 2021

Wakil Ketua DPR-RI A Sahroni Meminta Kepolisian Malang Raya Tingkatan Soliditas

NgalamNews – Wakil Komisi 3 DPR-RI H. Ahmad Sahroni, S.E, M.I.Kom kunjungi Polresta Malang Kota sehubungan penanganan Covid-19 yang telah dilakukan pihak kepolisian Malang Raya khususnya Polresta Malang Kota, Jum’at (29/10/2021).

Kedatangan Wakil Komisi 3 DPR-RI H. Ahmad Sahroni di Mapolresta Malang Kota disambut Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si, Kapolres Malang AKBP R Bagoes Wibisono HK, S.I.K dan Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan, S.I.K.

Dihadapan para awak media Wakil Komisi 3 DPR-RI H. Ahmad Sahroni mengatakan, kedatangan dirinya ke Polresta Malang Kota ini untuk mengetahui sejauh mana pihak kepolisian khususnya Polresta Malang Kota maupun Polres Malang Raya dalam menangani Covid-19.

FOTO BERSAMA: Wakil Komisi 3 DPR-RI Sahroni bersama Kapolresta Malang Kota AKBP Budi selaku tuan rumah dalam sesi foto bersama.

“Alhamdulillah seperti yang telah disampaikan Kapolresta Malang Kota AKBP Budi dalam penanganan Covid-19 di wilayah Malang Raya cukup baik, saya minta apa yang telah dilakukan pihaknya kepolisian bersama instansi terkait lainnya untuk dipertahankan,” ujarnya.

Politisi dari Partai NasDem ini juga menyoroti perihal oknum Polisi yang seminggu terakhir menjadi sorotan masyarakat. Dirinya berpesan kepada Kapolresta Malang Kota AKBP Budi termasuk kepada Kapolres jajaran Malang Raya untuk meningkatkan soliditas antar sesama anggota kepolisian. Serta meningkatkan sinergitas dengan kepala daerah setempat. (fik)