Dimas Drajad semakin percaya diri bersama Timnas Indonesia. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)

NgalamNews || Penyerang Timnas Indonesia Dimas Drajad sudah mengintai gelar Piala AFF 2022 usai membawa tim Garuda dua kali menang melawan Curacao pada FIFA Matchday, 24 dan 27 September lalu.

Dikutip dari cnnindonesia.com Dimas Drajad menjadi salah satu bintang kemenangan Indonesia saat dua kali mengalahkan Curacao. Penyerang Persikabo 1973 itu mencetak gol kemenangan di pertemuan pertama dan mencetak gol pertama saat Indonesia vs Curacao leg kedua.

“Alhamdulillah senang, yang penting kita menang,” ujar Dimas usai duel Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari seperti diunggah YouTube PSSI.

Kemenangan kedua atas Curacao juga terasa spesial bagi Dimas Drajad, karena Stadion Pakansari adalah markas Persikabo di ajang Liga 1 musim ini.

“Luar biasa kita bisa meraih kemenangan di sini [Pakansari], alhamdulillah kita dua kali menang,” ucap mantan penyerang Persegres itu.

Namun Dimas Drajad belum puas. Penyerang 25 tahun itu mengintai keberhasilan yang lebih besar bersama Timnas Indonesia, yakni menjadi juara Piala AFF 2022.

“Terdekat ada Piala AFF dan kita harus bisa menjadi juara, kita akan berusaha keras,” ucap Dimas.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, dan pemenang playoff Timor Leste vs Brunei Darussalam di Piala AFF 2022.

Dimas Drajad sendiri belakangan sering menjadi andalan Shin Tae Yong untuk mengisi penyerang tengah Timnas Indonesia. Dari tiga kesempatan terakhir diturunkan sebagai starter tim Merah Putih, Dimas Drajad selalu mampu mencetak gol.

Sementara itu penyerang Dendy Sulistyawan yang mencetak gol kemenangan Indonesia di laga kedua melawan Curacao, tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan setelah mencetak gol debut bersama tim Garuda.

“Saya sangat senang, alhamdulillah di penampilan kedua saya bersama Timnas senior, saya bisa mencetak gol dan meraih kemenangan. Ini semua berkat kerja keras satu tim, pelatih dan para pemain,” ucap Dendy. (har)

By Riyadi