NgalamNews || Polsek Klojen – Kota Malang, Senin (30/5/2022) Bhabinkamtibmas Bareng Aipda Lucky R, melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat pemilihan ketua RW 08 kelurahan bareng Klojen Kota Malang.

Hadir dalam pelaksanaan pemilihan ketua RW ini ada 140 orang yang merupakan warga RW 08 kelurahan bareng, mereka memberikan suara kepada tiga calon ketua RW, kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.

Aipda Lucky saat melakukan pemantauan dan pengamanan kegiatan warga ini juga memberikan himbauan kamtibmas serta memberikan sosialisasi mengenai aplikasi jogo malang yang merupakan program unggulan polresta malang kota dalam memberikan pelayanan keoada masyarakat.

Ini merupakan aplikasi yang berbasis android dan terintegrasi dengan pemerintah maupun instansi terkait lain nya, ada 24 instansi yang berkolaborasi diantaranya dengana beberapa rumah sakit di kota malang salah satunya yaitu RSSA, Dishub, Kominfo, Telkom, Dinkes, Damkar, Dinsos, ini merupakan pelayanan yang diberikan untuk masyarakat mempermudah dalam segala urusan ucap Aipda Lucky.

Yang terpenting adalah masyarakat bisa langsung melaporkan kejadian kriminalitas dan saat membutuhkan polisi bisa pencet aplikasi jogo malang, dan kami akan memberikan pelayanan prima.

By Riyadi