Sosialisasi Protokol Kesehatan dan E-Dumas Presisi Polri

Sosialisasi Protokol Kesehatan dan E-Dumas Presisi Polri

Polresta Malang Kota – Selasa (25/05/2021) Kasi humas Polsek Kedungkandang bersama Panit I Lantas Polsek Kedungkandang melaksanakan Talk show di Radio Kalimaya Bhaskara FM.

Kali ini membahas situasi kamtibmas di wilayah kedungkandang secara umum kota malang tentunya, dengan penyiar Radio Kalimaya Bhaskara Mbak Nesya mengawali dengan beberapa pertanyaan pelaksanaan operasi yustisi di wilayah kedungkandang.

Pelaksanaan Operasi yustisi di wilayah kedungkandang setiap hari dilakukan dengan membagikan masker dan edukasi protokol Kesehatan kepada masyarakat baik itu di tempat umum maupun di jalan ucap Bripka Arif.

Ipda Dandu menambahkan bahwasanya operasi yustisi ini adalah upaya polri didalam memerangi Covid-19 dan secara humanis mengajak masyarakat untuk sadar dan selalu mematuhi protokol Kesehatan.

Polsek Kedungkadang hingga saat ini masih melakukan penyekatan di exit Tol Madyopura, yang merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di kota malang.

Nesya bertanya Kembali mengenai inovasi polri di dalam menangani pandemi dan saat ini apa saja pelayanan yang di berikan untuk masyarakat.

Untuk menghindari kerumunan inovasi kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat cukup dengan menggunakan HP yaitu ada aplikasi yang mempermudah masyarakat, mau melaporkan kejadian, pengaduan semua ada di sini dengan Aplikasi Jogo Malang.

Didalam Jogo Malang ada panic button, mau mengurus SIM, SKCK dan melaporkan kejadian criminal, khusus pengaduan polri memberikan pelayanan di Dumas Presisi polri yang juga bisa di download di HP Android dan Iphone.

Pada Dumas Presisi Polri akan langsung di tangani oleh kepolisian hanya mengisi nomer NIK pada KTP sudah bisa langsung mengadukan pelayanan kepolisian, misal ada oknum polisi yang nakal atau pelayanan kepolisian kurang ramah dan lain sebagai nya.

Kita sudah mulai transparan dan memberikan pelayanan yang prima untuk masyarakat, sekarang masyarakat bisa menilai sendiri mengenai kinerja Kepolisian.

Kasi Humas Polsek Kedungkandang dan Panit I Lantas Polsek Kedungkandang secara bergantian menjawab pertanyaan dari penyiar radio Kalimaya Bhaskara FM, dengan harapan informasi ini diterima masyarakat melalui siaran radio di kalimaya bhaskara fm.