Sinyal Jelek, Aturannya Ribet

Sinyal Jelek, Aturannya Ribet

Ngalamnews – Di kota malang ada beberapa pelayanan perusahaan penyedia jasa telekomunikasi diantaranya Telkomsel, Xl, Indosat setiap perusahaan ini mempunyai kebijakan yang berbeda dalam memberikan pelayanan missalkan kehilangan kartu, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti KTP dan lain nya.

Memang terkadang membuat kita jengkel sebagai pelanggan disalah satu penyedia jasa persyaratannya menyebutkan sepuluh nomer terakhir yang dihubungi, padahal nomer itu jarang dipergunakan untuk menghubungi, menjadi hal yang sulit dalam memenuhi persyaratan itu, akhirnya ikhlaskan saja nomernya hangus.

Pada perusahaan lainnya pun masih meminta surat kehilangan dari kepolisian, melampirkan KK asli dan KTP padahal kartunya adalah berlangganan dan selalu membayar setiap ada tagihan, KTP kan sudah terintegrasi dengan dispenduk kenapa harus bawa KK juga, sudah sinyalnya jelek masih ribet ngurusnya, ucap salah satu pelanggan yang menggerutu setelah kartu sim card nya hilang.

Kartu Saya Matrix Indosat, jarang saya pakai hanya untuk keperluan paket data internet nya saja, dibeberapa tempat tidak ada sinyal, berawal dari adanya tagihan Matrix Indosat di email saya, baru teringat kalua saya mempunyai kartu SIM Matrix Indosat, say acari endak ketemu karena biasa saya gunakan untuk modem.

Sabtu siang (06/03/2021) saya mencoba mengurus kan eman kalau dibayar terus tapi tidak digunakan datanglah saya ke salah satu gerai Indosat deket dengan kantor saya di Jl. Jaksa Agung Suprapto Malang, yaitu tadi ternyata ribet harus Pakai KK asli sama laporan polisi, saya nego biar ada kelonggaran menggunakan KTP aja, pikir saya KTP itu sudah online bisa cek di dispenduk kok malah harus bawa KK asli, katanya ini aturan nya ucap salah satu petugas gerai.

Merasa Jengkel ya udah mbak ditutup saja nomernya, gak papa gak pakai Indosat sinyal aja juga jelek gerutu dalam hati, tapi harus rela bayar satu bulan tagihan, setelah membayar tagihan yang poerkiraan saya sudah lunas tagihannya.

Mungkin ini sedikit informasi bagi masyarakat pilihlah jasa telekomunikasi yang baik pelayanan nya, kita sudah bayar masih saja ribet saat ngurus sim card hilang atau lain nya, kita adalah pengguna jasa yang selalu memberikan hak kepada perusahaan jasa telekomunkasi, atau yang selalu memberikan uang karena ini sudah kebutuhan utama bagi kita semua.

Saya berharap jasa telekomunikasi dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggannya ucap salah satu pelanggan yang enggan disebutkan Namanya ®