NgalamNews –  Wakapolresta Malang Kota (Makota) AKBP Deny Heryanto bersama pejabat utama (PJU) silaturahmi ke Ponpes Sabilulrosyad, Jalan Candi, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jumat (6/8/2021), Jelang pelaksanaan vaksinasi kepada santri.

Direncanakan kegiatan vaksinasi dilaksanakan pada hari Sabtu (7/8/2021) besok. Ditargetkan, sekitar 300 santri yang menjalani vaksin.

AKBP Deny Heryanto hari ini melakukan koordinasi kegiatan vaksinasi dengan pengurus Ponpes Sabilurrosyad. Alhamdulillah, ada tanggapan baik dan InsyaAllah untuk persiapannya sudah cukup matang,” terang Kasubbag Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novianto, Jumat (6/8/2021).

Ia menambahkan, koordinasi tersebut, mematangkan rencana dan teknis pelaksanaan bersama dengan pihak pondok pesantren.

Selain koordinasi vaksin, kunjungan PJU Polresta Malang Kota untuk menjalin tali silaturahmi. Memperkenalkan diri, dan silaturahmi AKBP Deny Heryanto ini diterima langsung oleh KH. Marzuki Mustamar yang merupakan Ketua PWNU Jawa Timur.

Pada kesempatan itu, Wakapolresta menyampaikan ucapan terima kasih. Karena diterima dengan baik dan dapat bersinergi antara tokoh ulama dan penegak hukum, yang menjadikan Kota Malang bisa semakin baik.

Terima kasih banyak, sudah menerima kunjungan dari Polresta Malang Kota dan upaya pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi,” lanjutnya.

Ia berharap sinergitas ini dapat terus berjalan, dan memberikan dampak positif. Dengan vaksinasi terhadap santri, akan membantu membentengi, serangan Covid-19. ®

By Riyadi