SEJUMAH FASILITAS DISIAPKAN PEMKOT MALANG UNTUK KEBERANGKATAN CALON JAMAAH HAJI

Ngalamnews – Malang. Pemerintah kota Malang menyiapkan fasilitas untuk jamaah calon haji asal Kota Malang. Harapannya, fasilitas ini bisa memberikan kemudahan pada saat keberangkatan dan pemulangan calon jamaah haji.

Dikutip dari laman Antara News, Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko mengakatan bahwa Pemkot Malang sudah menyiapkan 28 bus dan 3 unit truk besar untuk keberangkatan tanggal 11 juli 2019. Beliau juga menjelaskan bahwa jamaah calon haji asal Kota Malang terbagi menjadi tiga kloter yakni kloter 15, 16 dan 17. Sedangkan keseluruhan calon jamaah haji asal Kota Malang sendiri berjumlah 1.352 orang.

Rencananya, kloter 15, 16 dan 17 akan diberangkatkan pada tanggal 11 Juli 2019 menuju Asrama Haji Sukolilo dan menginap selama satu malam. Kemudian keesokan harinya akan diberangkatkan menuju Madinah, Arab Saudi.

Wakil Wali Kota Malang juga menitipkan pesan kepada calon jamaah haji untuk senantiasa mendoakan Indonesia, semoga Indonesia menjadi bangsa yang tetap utuh dalam wadah NKRI dan terus membina kerukunan.

Sumber : Antara News

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *