Oktober 18, 2021

Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Kapolresta Malang Kota Berikan Vaksin Gratis dan Layanan Bus Arema Police Sobo Kelurahan

NgalamNews – Menyambut Hari  Bhayangkara ke-75, Polresta Malang Kota memberikan berbagai macam layanan unggulan untuk masyarakat Kota Malang, salah satunya melalui Bus Arema Police Sobo Kelurahan yang memberikan berbagai pelayanan secara langsung dari pengurusan SKCK, Laporan Kehilangan, Laporan Polisi dan tentunya pelayanan perpoanjangan SIM dan pembayaran Pajak Kendaraan.

Hal tersebut disampaikan oleh Buher panggilan akrab Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, saat melakukan pengecekan pelayanan Arema Police sobo Kelurahan di Depan stadion Gajayana (sisi Barat) Jl. Bareng Tenes Klojen, Jumat (25/6).

 AKBP Budi Hermanto mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 pelayanan Arema police sobo Kelurahan juga dilengkapi dengan layanan Swab dan Vaksinasi Covid-19.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, layanan Kepolisian Arema police Sobo kelurahan. Selain melayani perpanjangan SIM, pembayaran pajak, dan SKCK, kami juga akan akan hadirkan layanan vaksinasi covid 19 serta Swab antigen.” ujarnya.

Buher menambahkan, dalam pelaksanaannya pihaknya menggandeng Dinkes Kota Malang untuk memberikan vaksin covid 19 dan Swab antigen pada pemohon atau masyarakat yang menggunakan layanan Kepolisian Arema Police sobo Kelurahan.

“Kami mengajak pihak Dinkes Kota Malang untuk pelaksanaannya. Dan masyarakat yang sudah divaksin akan dilakukan pendataan untuk pelaksanaan vaksin kedua. ” terangnya.

Mantan Kapolres Batu itu juga menerangkan, Polresta Malang Kota sudah melaksanakan vaksinasi di polsek jajaran Polresta malang kota dan Animo serta Antusiasme masyarakat dalam vaksinasi sangat tinggi.

“Namun kendati demikian, kembali kami ingatkan setelah menerima vaksin bukan berarti kebal, sehingga masih mungkin tertular atau terinfeksi. Oleh karena itu, mari kita tetap mentaati protokol kesehatan dengan disiplin,” Ucap Buher.