Uncategorized
Safari Ramadhan, Drs. Sutiaji ajak kebersamaan masyarakat setelah ikuti Pemilu 2019

Safari Ramadhan, Drs. Sutiaji ajak kebersamaan masyarakat setelah ikuti Pemilu 2019

Ngalamnews – Selasa (7/5/2019) Safari Ramadhan Walikota Malang di Masjid Al Hidayah Jl. Laksda Adi Sucipto kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang, yang dihadiri oleh Muspika Blimbing, dan masyarakat sekitar.

Acara safari ramadhan ini adalah wujud silaturahmi Walikota Malang Drs. Sutiaji kepada masyarakat, keluhan-keluhan dapat disampaikan dan langsung diberikan solusi seperti hal nya banyak nya jalan berlubang di kota malang ini sudah kita laksanakan perbaikan dari kemarin secara bertahap.

Drs. Sutiaji juga memberikan himbauan dan Apresiasi kepada KPU Kota Malang serta seluruh penyelenggara Pemilu baik itu PPK maupun PPS serta Banwaslu yang telah melaksanakan tugasnya dengan Transparan, terbuka, Demokratis dan Jujur serta adil hingga pelaksanaan pemilu dikota malang berjalan dengan aman dan tertib sampai kemarin kegiatan Rapat Pleno KPU Kota Malang di Hotel Haris.

Masyarakat juga sangat berperan sekali dalam Pemilu kemarin, saya sangat bangga dan terimakasih masyarakat kota malang yang telah melaksanakan hak nya dalam pesta demokrasi, begitu juga Polres Malang Kota dan Kodim 0833 Kota Malang yang memberikan pelayanan pengamanan agar kegiatan pemilu di kota berjalan dengan kondusif.

Walikota Malang juga memberikan himbauan mengajak masyarakat kota malang untuk menjalin silaturahmi memperkokoh persatuan dan kesatuan kembali setelah kemarin kita saling berbeda pendapat dengan mendukung pilihan yang berbeda saat Pemilu kemarin, mari kita semua membangun kembali ukhuwah islamiyah, kita tunggu hasil pemilu dari KPU kita harus besarkan hati untuk legowo kalau pilihan kita tidak menang, semua sama siapapun pemimpinnya, kita jangan terpecah belah kita harus bersatu untuk indonesia yang lebih baik dan maju, jangan nodai demokrasi kita. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *