Ngalamnews – Kapolsek Blimbing Kompol Yanuar Rizal Ardianto ,SH,SIK, bersama Bhabinkamtibmas Arjosari melakukan sambang safari jumat di masjid Assalam Jl. Teluk Pelabuhan Ratu 08 RW 01 Kelurahan arjosari Kec.Blimbing Kota Malang.

Kegiatan safari jumat ini untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama guna menuju kamtibmas yang kondusif, hadir pula dalam kunjungan ini Ketua FKUB kota Malang DRS.H Ahmad Taufik Kusuma, Takmir Masjid Assalam Bapak Totok.

Tak lupa Kompol Yanuar Rizal memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Blimbing yang baru menjabat beberapa bulan, silaturahmi ini kami mengajak para tokoh agama bersama menjaga kamtibmas, terutama pada saat ini yang masih pandemi, ayo kita selalu ikuti anjuran pemerintah dengan patuhi protokol kesehatan.

Apabila ada keluhan mengenai pelayanan kepolisian atau apa saja kriminalitas jangan sungkan-sungkan hubungi kami ucap Kapolsek Blimbing, kami akan selalu siap memberikan pelayanan selama 24 jam.

Ketua FKUB dan Takmir Masjid menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan bapak kapolsek blimbing di masjid kami, kami akan selalu menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban di lingkungan kami terutama pelaksanaan prokes.

Harapannya kegiatan ini tidak hanya sampai disini saja akan selalu kita laksanakan safari masjid, kami akan datangi masjid-masjid saat sholat jumat, untuk bersilaturahmi dan menjalin persaudaraan serta memberikan himbauan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

By sugeng