JAKARTA – Siapa yang sudah bekerja keras sepanjang tahun 2023? Seluruh waktu, tubuh, dan pikiran terkuras untuk mencapai impian yang diharapkan. Tak ada salahnya, menyisihkan sebagian pendapat untuk memberi hadiah pada diri sendiri dengan melakukan perawatan tubuh.

Perawatan tubuh menjadi self reward versi Ivan Gunawan. Jadi, tak perlu kuatir jika mengeluarkan sidikit lebih banyak uang untuk mencintai diri sendiri.

Masih ragu? Jangan malu mencari info promo maupun diskon. Seperti klinik D’JANTARI yang memberikan diskon hingga 60% sepanjang bulan Desember. Hampir seluruh layanan mendapat diskon yang jumlahnya variatif.

“Kami dedikasikan diskon ini kepada semua orang yang ingin mencintai dirinya sendiri. Kerja keras boleh, tapi jangan lupa menikmati hasil kerja keras setahun ini. Tubuh perlu diperhatikan usai kerja keras sepanjang tahun,” papar Angeline Adi Negara, salah satu pemilik klinik D’JANTARI.

Saat ini sudah banyak perawatan yang bisa dilakukan untuk memperbaiki bentuk wajah, merawat kulit, dan menjaga bentuk tubuh agar proporsional. Namun, sebagian besar prosesnya tersebut prosesnya terasa sakit, memiliki efek samping, ataupun downtime.

Menjawab kegelisahan tersebut, D’JANTARI menghadirkan hadir perawatan tanpa rasa sakit, tanpa suntikan, dan tanpa downtime dengan teknologi terkini. Banyak alat-alat kecantikan canggih yang ditawarkan. Salah satunya, treatment untuk menolak tua adalah treatment EMFACE. Treatment yang satu ini tersedia di klinik D’JANTARI.

D’JANTARI yang beralamat di Jl. Radio I No.2, Kramat Pela, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130 ini merupakan hasil kolaborasi dari dr Ratna Ariani Spkk, Juliati Sapta Magdalena, Angeline Adi Negara.

EMFACE mampu mengurangi kerutan di wajah hingga 37%. EMFACE juga memberikan efek pengencangan kulit (lifting) hingga 23% dan memperbaiki muscle tone hingga 30%. Inovasi treatment asal Eropa ini diklaim jadi The Latest Breakthrough Technology untuk Face Lifting, yang juga populer di Amerika.

Berbeda dengan treatment Skin Lifting lain, EMFACE bekerja menggunakan teknologi Radio Frequency (RF) yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit. Khusus bulan Desember, 4X perawatan EMFACE akan mendapat perawatan Emsella gratis dan diskon 35%.

Perawatan dengan EMSCULPT NEO (Emsculpt Neo Laser) juga bisa dilakukan di RnH by D’Jantari. Perawatan ini berfungsi untuk mengencangkan otot dan membentuk bagian badan tertentu (perut, pinggul, tangan, bokong) dengan hasil yang signifikan tanpa downtime dengan teknologi HIFEM (High Intensity Focused Electromagnetic Energy), EXILIS ULTRA 360.

Perawatan EXILIS juga mendapat diskon 40% untuk 10 kali treatment. “Perawatan ini sangat ideal untuk siapa saja yang ingin mengencangkan kulit untuk memperbaiki tekstur kulit, kendur dan mengurangi kerutan, tanpa perlu operasi dan waktu pemulihan. Ada progam diskon untuk EXILIS perut, pinggang, leher,” ujar dr Ratna Ariani Spkk.

By Riyadi