Umum
RW. 5 Kelurahan Dinoyo Jadi Kampung Tangguh Semeru

RW. 5 Kelurahan Dinoyo Jadi Kampung Tangguh Semeru

Ngalam, Bertambah Lagi Kampung Tangguh Semeru di Kota Malang, yang kali ini di wilayah RW. 5 Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, semua warga bergotong royong secara mandiri membentuk protokol kesehatan di tempat tinggalnya.
Begitu pula dengan kelengkapan pangan semua saling berbagi dikumpulkan dalam satu tempat dijadikan lumbung pangan untuk membantu warganya sendiri bagi yang membutuhkan, mereka juga mandiri dalam ketahanan keamanan serta informasi .
Setelah terbentuknya Kampung Tangguh Semeru di RW. 5 Kelurahan Dinoyo ini Bhabinkamtibmas serta Babinsa akan selalu memberikan pembinaan serta pelatihan-pelatihan agar sesuai dengan standart keamanan, standar Protokol Kesehatan dan Informasi yang tepat.
Pada Kampung Tangguh Semeru ini juga ada rumah atau tempat isolasi bagi warga atau pendatang yang mengalami reaktif saat dilakukan  rapid tes.
Kampung Tangguh Semeru ini diresmikan oleh Kapolresta Malang Kota dan Dandim 0833 Kota Malang pada hari Kamis (25/6/2020) sore hari, dengan bertambah nya kampung tangguh semeru ini dapat menggugah kesadaran warga masyarakat dalam menghadapi pandemi, serta selalu memperhatikan protokol kesehatan.
Kampung Tangguh Semeru 2020