Punggawa AREMA Cemerlang

Punggawa AREMA Cemerlang

Ngalamnews – Timnas Sepakbola Indonesia sedang bersiap untuk menatap SEA Games 2021 pada bulan November – Desember, untuk itu pelatih kepala Shin Tae Yong memanggil pemain terbaik di seluruh tanah air untuk melakukan pemusatan latihan guna mempertajam tim dan menguatkan antar pemain.

Pemusatan latihan sendiri sudah di mulai sejak bulan Februari yang lalu, Pemain Arema FC juga mendapat jatah pemanggilan di Timnas Indonesia. Dari daftar 36 pemain pemain yang dirilis, Arema FC menyumbang pemain cukup banyak.

Terdapat lima pemain Arema yang di panggil yakni Bagas Adi Nugroho, Feby Eka Putra, Kushedya Hari Yudo, Hanif Abdurrauf Sjahbandi dan Muhammad Rafli. Jumlah pemain Arema ini merupakan yang terbanyak diantara klub-klub lain yang pemainnya dipanggil Shin Tae-yong.

Pada tanggal 5 Maret Tim ini melakukan friendly match dengan klub Liga 1 yaitu PS Tira-Persikabo, mereka sukses melumat lawannya dengan skor 2-0.

Menariknya dari satu gol yg tercipta berasal dari Punggawa AREMA M. Rafli dari gol sundulan atas umpan KH Yudo yang mana duet AREMA connection ini membawa kemenangan untuk tim ini.

Lalu pada kemarin malam Timnas melakukan Friendly match kembali dengan BALI United dan lagi lagi Punggawa AREMA dapat menyumbangkan satu gol dari KH Yudo atas kemenangan 3-1 untuk Timnas.