Januari 28, 2022

Pos Pelayanan Gereja Ijen Berbentuk Iglo Jadi Spot Foto

NgalamNews – Bertajuk rumah Iglo ala Suku Eskimo, Pospam Gereja Katedral Ijen jadi bahan spot foto. Khususnya saat malam hari, nuansa Rumah Iglo terlihat sangat menarik untuk menjadi latar berfoto.

Kasatlantas Polresta Malang Kota AKP Yoppi Anggi Khrisna mengatakan, ini memang sengaja dibangun untuk menambah kebahagiaan umat Nasrani yang merayakan Natal dan perayaan Tahun Baru 2022 untuk seluruh masyarakat. Sehingga pihaknya ingin memfasilitasi dengan membuat spot foto, sekaligus bermanfaat sebagai Pospam.

“Memang ini bentuk inovasi kami untuk masyarakat Kota Malang. Agar semakin menambah kebahagiaan selama Natal dan Tahun Baru,” jelasnya.

Pospam bertema Rumah Iglo dan Frozen ini bisa digunakan oleh masyarakat umum. Selain itu bisa menjadi alternatif wisata ringan dengan berfoto ria di depan bangunan dan ikon-ikon ala Suku Eskimo.

Selain itu Pospam ini juga menyediakan vaksinasi mobile dan tempat istirahat bagi pengendara yang kelelahan. Juga dapat sebagai pos untuk laporan dan aduan masyarakat. Selain itu juga terdapat area bermain anak.

“Pos ini rencananya akan ada hingga masa berakhirnya Operasi Lilin Semeru 2021, yang jatuh pada 2 Januari 2022 nanti. Apabila masyarakat penasaran, bisa langsung datang ke Pospam yang kami dirikan di sekitar area Gereja Katedral Ijen,” pungkasnya. (rex/jon/nmp)