Polresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto Resmi Jadi Pucuk Pimpinan

NgalamNews – AKBP Budi Hermanto, S.I.K, M.Si, Resmi jabat Kapolresta Malang Kota menggantikan Kombes Pol Leonardus Simarmata, Jumat (18/6/2021) dilaksanakan acara sambutan ucapan selamat datang kepada AKBP Budi Hermanto.

Di halaman Mapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto menyampaikan tiga hal. Hal itu berkaitan dengan perannya sebagai sosok pemimpin baru di wilayah hukum Kota Malang.

“Saya di sini itu sebagai sosok pelayan rekan-rekan (personel Polresta Malang Kota). Saya berterimakasih sudah diterima sebagai keluarga besar Polresta Malang Kota,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan bahwa akan memangkas jarak dengan para anggota Polresta Makota. Hal itu menjadi perlambangan bahwa jika ia dekat dengan anggota, maka tentu ia akan mudah untuk dekat dengan masyarakat.

“Ruangan saya selalu terbuka untuk rekan-rekan. Bahkan apabila ada tamu tentu lebih penting rekan-rekan sekalian,” tuturnya saat di mimbar apel.

Ia juga menyampaikan tidak akan membebani anggotanya sebelum bisa memberikan kesejahteraan bagi anggotanya. “Tolong dicatat omongan saya, bahwa saya tidak akan membebani sebelum, bisa mensejahterakan rekan-rekan,” tegasnya.