Uncategorized
Polisi dan TNI kota malang periksa barang bawaan orang yang berangkat ke Jakarta

Polisi dan TNI kota malang periksa barang bawaan orang yang berangkat ke Jakarta

Ngalamnews – Dari beberapa hari kemarin Kepolisian dan TNI kota malang melakukan pemeriksaan kendaraan yang menuju kota jakarta, pemeriksaan ini ada di beberapa tempat seperti perbatasan kota, terminal bus dan Stasiun Kereta Api.

Pemeriksaan ini fokus kepada masyarakat kota malang yang akan menuju jakarta dan akan melakukan kegiatan pada tanggal 22 Mei 2019, banyak sekali issu beredar di media sosial mengenai people power, untuk itu pihak kepolisian bersama TNI mengantisipasi dengan issu tersebut.

Menurut informasi yang kami peroleh Kapolres Malang Kota menyatakan kegiatan ini adalah penyekatan agar masyarakat kota malang tidak berbondong-bondong ke jakarta, karena jangan sampai ada kegiatan yang inkonstitusional, apabila masyarakat tidak puas mengenai sengketa pemilu silahkan ikuti jalur hukum yang ada.

Masyarakat kota malang jangan risau ini adalah kegiatan yang kita lakukan untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan dan menciptakan situasi yang kondusif khususnya kota malang, ucap Asfuri yang berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *