Polisi berikan Pendampingan Mahasiswa Papua Saat Urus SIM

NgalamNews – Polresta Malang Kota, Sat Lantas Polresta Malang Kota memberikan pendampingan pengurusan SIM Gratis kepada Mahasiswa Papua, Selasa (13/4/2021).

Bertempat di kantor pembuatan SIM Polresta Malang Kota Jl. Dr. Wahidin Kota Malang ada dua mahasiswa asal papua yang mengikuti ujian sim, mereka adalah Sonya Olivia G Koyari dan Elisa Hendrik Kurube.

Kedua Mahasiswa ini diberikan pendampingan pengurusan SIM, Kapolresta Malang Kota melalui Kasat Lantas menyampaikan ini merupakan Pelayanan yang kita berikan untuk mahasiswa papua secara gratis akan tetapi mereka tetap mengikuti prosedur pengurusan dengan mengikuti tahap pengurusan SIM.

Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata selaku Kapolresta Malang Kota juga menyampaikan pelayanan pendampingan ini merupakan salah satu wujud tindak lanjut dari Forkopimda Kota Malang sebagai orang tua asuh pelajar dan mahasiswa Papua yang kita launching beberapa hari yang lalu.

Salah satu mahasiswa papua ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada kepolisian kota malang yang telah memberikan pendampingan saat mengurus SIM.