Polisi Amankan Puluhan Motor Knalpot Brong

Polisi Amankan Puluhan Motor Knalpot Brong

Ngalamnews – Kapolresta Malang Kota, Kombes. Pol. Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos., S.I.K., M.H. rilis kasus keberhasilan akhir tahun 2020 beserta BB (Barang Bukti) bertempat di halaman upacara Mapolresta Malang Kota, Selasa (29/12/2020).

Selain memperlihatkan BB baik Narkoba, kendaraan bermotor, serta beberapa tersangka Polresta Malang Kota juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Malang untuk selalu waspada terhadap para pelaku Curanmor selain kasus narkoba yang juga mengalami peningkatan.

GANJA: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata saat menunjukkan barang bukti ganja.

Dalam keterangannya Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata menjelaskan, khusus untuk kasus Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) menjadi atensi tersendiri bagi pihak kepolisian Polresta Malang Kota untuk kasus narkoba pada tahun 2019 sebanyak 250 kasus pada 2020 mengalami peningkatan menjadi 264 kasus dengan jumlah tersangka 314 tersangka.

“Adapun BB Narkoba jenis ganja pada tahun 2020 Satnarkoba Polresta Malang Kota berhasil mengamankan 64.931,95 gram naik tajam yang mana pada tahun 2019 hanya 7.122,76 gram,” terangnya.

KNALPOT BRONG: Kasat Lantas Polresta Malang Kota AKP Ramadhan Nasution saat menunjukkan kendaraan yang mengunakan knalpot brong kepada Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Malang untuk selalu waspada terhadap pelaku Curanmor yang dalam melakukan aksinya lebih banyak dikawasan perumahan.

” Tidak lupa atas nama pribadi maupun atas nama institusi Polri, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan wartawan yang telah banyak membantu mempublikasikan keberhasilan Polresta Malang Kota semoga jalinan kerjasama ini tetap terjaga dengan baik,” ungkapnya. (fik)