NgalamNews – Jambi, Guna mewujudkan herd immunity komunal di masyrakat, Polda Jambi dan jajaran menggelar vaksinasi door stop kepada masyarakat saat menikmati malam minggu, dengan menggelar razia vaksin di titik titik keramaian.

Saat dikonfirmasi Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan “Ya, kita menggelar razia vaksin atau door stop kepada masyarakat yang berada di titik- titik keramaian, jadi kami mohon maaf bila ada yang terganggu” jelas Kombes Pol. Mulia Prianto saat dikonfirmasi Sabtu (23/10).

Dikatakan Alumni Akpol 1997 ini, Ada tiga titik yang akan dilakukan door stop yakni Tugu Keris, Kotabaru, Ancol dan Kawasan Jalan Soemantri Brojonegoro, Sipin, Jambi.

“Untuk vaksinasi di Jalan Soemantri bagi warga dan pedagang yang belum divaksin (ke-1 dan ke-2), dilaksanakan vaksinasi di garasi Rumah dinas Kapolda Jambi,” terang Kabid Humas.

Kegiatan ini bertujuan untuk wujudkan herd immunity komunal di masyarakat dan juga mengantisipasi kejadian krimanal, karena razia ini juga menyasar pada antisipasi begal, sajam, miras dan narkoba.

Bahkan kalau ada balap liar dan knalpot bronk ini juga akan kita tindak sesuai dengan peraturan, dengan harapan secara keseluruhan warga masyarakat jambi bisa melaksanakan kegiatan dengan aman tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, ucap Kabid humas Polda Jambi.

By sugeng