Polresta Malang Kota – Selasa (19/10/2021), Dini hari Satuan Sabhara Polresta Malang Kota Tombak 1 laksanakan patroli kunjungi perumahan dan beberapa tempat obyek vital untuk antisipasi kejadian kriminalitas di wilayah kota malang.

Patroli yang dilakukan juga sambang ke pos satpam melakukan koordinasi dan pemantauan situasi keamanan ditempat perumahan seperti yang dikunjungi pada pagi dini hari ini bertempat di Pos Satpam perumahan de rumah Klojen Kota malang.

Himbauan antisipasi kejadian kriminalitas dan protokol Kesehatan menjadi pesan untuk petugas pos keamanan perumahan dan jangan lupa hubungi polisi apabila ada kejadian yang mencurigakan melalui 110 layanan cepat kepolisian.

Sasaran patroli selanjut menuju wilayah blimbing kota malang sambang ke bank BCA Blimbing berkoordinasi dengan petugas keamanan untuk selalu siaga dan berikan himbauan prokes bagi warga masyarakat yang datang ke ATM BCA.

Dilanjutkan menuju pom bensin SKI yang terletak di wilayah Blimbing perbatasan dengan wilayah kedungkandang, melakukan koordinasi dengan petugas SPBU agar selalu berhati hati dan jalankan tugas dengan protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Beberapa Perumahan lain nya juga menjadi sasaran patroli, Jl. Sokarno Hatta pun dikunjungi untuk dilewati memantau situasi dan juga Jl. Besar Ijen ditemukan seseorang yang dilakukan pemeriksaan karena sudah dini hari masih nongkrong di depan Museum Brawijaya, yang kemudian dihimbau untuk pulang.

Dengan melaksanakan patroli ini diharapkan dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas dan tentunya mencegah penyebaran covid-19 di kota malang ucap petugas Patroli saat memberikan keterangan kepada media.

By Riyadi