NgalamNews – Polsek Sukun, Minggu (3/4/2022) Unit Patroli Samapta melaksanakan sambang dan patroli di Perumahan Istana Dieng Sukun Kota malang dengan memberikan himbauan protokol kesehatan serta antisipasi kejadian kriminalitas.

Pelaksanaan patroli ini di wilayah seputaran tempat keramaian di Perumahan Istana Dieng Sukun sukun kota malang, ada dua petugas unit samapta polsek Sukun yaitu Aiptu Eko Hariono dan Bripka Wahyu Setyawan.

Memberikan himbauan protokol Kesehatan, kepada petugas keamanan serta masyarakat di wilayah Perumahan Istana Dieng Sukun Sukun Kota Malang, dan juga himbauan antisipasi kejadian kriminalitas, yang utama harus pakai masker, saat bertemu langsung dengan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19 ucap Aiptu Eko Hariono.

Harapannya dengan pelaksanaan patroli ini kita dapat mengantisipasi kejadian kriminalitas baik itu curanmor, curat dan curas serta kita juga mencegah penyebaran Covid-19 dengan mengingatkan untuk selalu ikuti protokol Kesehatan ucap Aiptu Eko Hariono petugas patroli polsek Sukun.

By Riyadi