One Way di Stadion Gajayana, apa solusi yang tepat ?

Ngalamnews, kemacetan menjadi masalah serius bagi semua kota untuk menanggulangi hal tersebut banyak ide dan terobosan yang dilakukan kita tahu di Ibukota memberlakukan sistem ganjil genap yang mana hanya plat nomor sesuai saja yang dapat melintas.

Lain lagi halnya di kota Malang untuk mengatasi kemacetan khususnya di jantung Kota Malang dilakukan pemberlakuan one way (satu jalur) di area samping Stadion Gajayana sampai di sebelah Malang Olympic Garden (MOG), nampaknya pemberlakukan hal tersebut masih baru bagi sebagian warga Malang banyak warga yang ‘kecelik’ dan harus putar arah.

Namun dengan pembelakuan hal tersebut menjadikan penumpukan kendaraan yang akan masuk MOG sebaiknya di lakukan sidak bagi para pengendara parkir liar untuk memindahkan agar arus lalu lintas normal dan sesuai dengan tujuannya menjadi alternatif menanggulangi kemacetan di pusat Kota Malang.

Bagi pengendara kendaraan bermotor agar tetap mengikuti peraturan yang ada untuk keselamatan bersama, menjadi pelopor keselamatan untuk diri kita sendiri dan orang lain. (Iqbal)