NgalamNews || Polsek Klojen – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bareng  Aipda Lucky Bersama Babin Klojen serta gadingkasri ajak ngobrol bareng para pedagang kaki lima bahas situasi kamtibmas dan sosialisasikan aplikasi jogo malang kota presisi.

Dipinggiran jalan trotoar di depan stasiun kota baru Jl. Trunojoyo kota malang yang merupakan tempat asik ngobrol bahas kamtibmas kejadian terkini dari para pedagang kaki lima, dalam obrolan yang bisa dianggap serius dan tidak terceletuk juga pembicaraan masih adanya copet maupun jambret ucap salah satu PKL yang biasa dipanggil Bang Roni.

Inilah fungsinya ada “aplikasi jogo malang kota presisi” ucap bhabinkamtibmas bareng Aipda Lucky, kami memberikan pelayanan kepolisian melalui aplikasi ini, silahkan pencet panic button apabila ada kejadian dan membutuhkan polisi, dan kami akan memberikan pelayanan secepatnya patrol polisi yang terdekat akan mendatangi TKP Kejadian.

Dan aplikasi ini juga sudah terintegrasi dengan instansi pemerintah yang ada di kota malang seperti pengaduan ke PLN, Telkom maupun Dinas kebakaran ada di aplikasi ini, diharapkan warga masyarakat mendownload aplikasi ini dan dapat menggunakan pelayanan kepolisian dengan mudah, tegas Aipda Lucky. (r)

By Riyadi