NgalamNews || New Honda Scoopy 2023 resmi diluncurkan, skutik generasi masa depan yang membuat pabrikan Yamaha kena mental

Dikutip dari portalkotamobagu.pikiran-rakyat.com, New Honda Scoopy 2023 , hadir dengan tampilan kekinian yang menggambarkan masa depan, dimana skutik ini diklaim sangat membuat pabrikan Yamaha panik.

Selain itu, New Honda Scoopy 2023  hadir dengan fitur-fitur super canggih, yan dapat di adu dengan skutik keluaran pabrikan Yamaha di kelas yang sama.

Dilansir dari kanal Youtube YRP OFFICIAL, New Honda Scoopy 2023  merupakan skutik yang mengadopsi gaya retro moderen, dimana hal itu membuat pabrikan Yamaha harus peras otak lagi.

Lantas bagaimana dengan spesifikasi dari New Honda Scoopy 2023 tersebut?

New Honda Scoopy 2023 hadir dengan fitur -fitur modern dan super canggih misalnya, seperti rem Combi Brake System (CBS) dan Idling Stop System (ISS).

Selain itu, untuk sistem keamanan pada New Honda Scoopy 2023 terbaru sudah menggunakan Anti Theft Alarm, untuk menjaga motor dari risiko pencurian.

New Honda Scoopy 2023 bergaya retro tersebut, juga dilengkapi dengan remote kunci, dimana fungsi remote tersebut jika kita menekan tombolnya, maka motor kita akan mengeluarkan bunyi, sehingga mempermudah kita dalam menentukan posisi kendaraan kita.

Sementara itu, New Honda Scoopy 2023 juga sudah menggunakan teknologi irit BBM yakni menggunakan eSP, dengan teknologi tersebut, motor retro New Honda Scoopy 2023 kita akan ramah lingkungan, dan irit bahan bakar.

Sistem keselamatan lain yang disematkan pada New Honda Scoopy 2023 terbaru yakni, side stand switch, dimana jika standar samping dalam posisi turun, mesin motor tidak akan menyala.

Fitur lainnya, yang tersemat pada New Honda Scoopy 2023 yakni Parking Brake Lock, dimana fungsi tersebut untuk mencegah motor loncat saat menghidupkan mesin, serta praktis dan nyaman saat parkir atau berhenti di tanjakan.

New Honda Scoopy 2023 , juga telah menggunakan LED Projector headlight, dimana keunggulan dari LED tersebut cahayanya sangat terang dan titik fokusnya akurat.

Motor gaya retro tersebut, juga telah dilengkapi dengan sistem usb port charger, dimana itu berfungsi untuk tempat mengisi daya smartphone kit ajika kehabisan baterai.

New Honda Scoopy 2023 juga telah menggunakan bagasi super besar, yakni kapasitas 15,4 liter, dimana dengan kapasitas bagasi super besar tersebut, dapat mempermudah kita membawa barang bawaan lebih banyak.

Sebagai informasi, New Honda Scoopy 2023, skutik bergaya retro tersebut, dibandrol dengan harga Rp21.970 juta sampai Rp22.732 juta rupiah, dimana jika dibandingkan dengan kelas otomotif lain yakni Yamaha Faizzo harganya tak berbedah jauh. ***

Editor: Surahman Mokoagow,  Sumber: YouTube YRP OFFICIAL

By Riyadi