NgalamNews || Smoto Y1S masuk sebagai kategori motor listrik termurah yang sudah mengaspal di Indonesia. Smoto Y1S bisa jadi solusi bagi anda yang budget minim, tapi ingin memiliki motor listrik.

Dikutip dari ternate.hallo.id Harga motor listrik memang tak sebanding dengan performa yang ditawarkan dari motor listrik termurah ini. Sebab, memiliki jarak tempuh yang cukup jauh namun harga yang dibanderol sangatlah murah.

Dalam sekali cas penuh baterai, motor listrik ini bisa melaju sejauh 140km. Kemudian untuk laju kecepatannya sendiri yang bisa dicicipi sanggup lari hingga 65km/jam.

Melihat secara dimensi, motor ini memiliki ukuran panjang 1,915mm x lebar 670mm x tinggi 1.125mm. Lalu untuk roda ban depan memakai ukuran 90/90-14 dan roda belakang 100/90-14.

Begitu juga soal sistem pengereman telah menggendong jenis hydraulic disc brake. Membahas sistem kelistrikannya telah mengusung baterai berkapasitas 60V/20Ah.

Sedangkan untuk motor powernya sendiri memiliki besar daya 1800Watt. Selain itu, pihak pabrik juga menawarkan untuk penukaran baterai kendaraan listrik umum.

Kini, harga motor listrik ini hanya ditawarkan dengan harga senilai Rp29.9 juta.* Editor: Ulva Verani

By Riyadi