Menjalin Silaturahmi Buher Berkunjung ke Kantor DPRD Kota Malang

NgalamNews – Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. bersilaturrahmi menemui I Made Rian Diana Kartika, SE. saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Malang di Tugu No. 1 A, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Kapolresta Malang Kota dalam kunjungannya disambut langsung oleh Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika, SE. Wakil Ketua I H. Abdurrochman, SH. Wakil Ketua II H. Asmualik dan Wakil Ketua III Rimzah SIP.

Silaturahmi ini untuk ngobrol bareng terkait situasi terkini kamtibmas, pandemi Covid 19 dan juga perkembangan lain nya yang ada di Kota Malang.

Buher (sapaan Kapolresta Malang kota) berharap adanya sinergi antar elemen masyarakat dari tingkat RT sampai dengan Kotamadya terkait formula penanganan Covid-19 di Kota Malang. Buher juga mengharapkan sinergi antar Pemerintah se Malang Raya.

Sambil minum Tee dan ngobrol santai, Buher memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polresta Malang Kota. Beliau mengharapkan dapat menjalin hubungan yang harmonis, tugas antara Polresta Malang Kota dengan Forpimda Kota Malang.

Kunjungan Kapolresta dengan Ketua DPRD Kota Malang berlangsung kurang lebih satu jam. Dalam kunjungannya, didampingi oleh Kasat Sabhara Polresta Malang Kota, Kasat Narkoba Polresta Malang Kota dan Kasat Intelkam Polresta Malang Kota. (dikutip dari polrestamalangkota.id)