Film
Marvel Cinematic Universe Resmi Umumkan Deretan  Film dan Serial Phase 4, Berikut Pemain dan Jadwal Tayangnya!

Marvel Cinematic Universe Resmi Umumkan Deretan Film dan Serial Phase 4, Berikut Pemain dan Jadwal Tayangnya!

Ngalamnews – Marvel Cinematic Universe (MCU) telah secara resmi mengumumkan film-film dan serial yang akan tayang pada tahun 2020 dan 2021 atau disebut MCU Phase 4. Setelah mencapai akhir era Infinity Saga pada tahun 2019 dengan pemutaran Spider-Man Far From Home, semua orang penasaran dengan jajaran film yang akan di tampilkan di phase 4 nanti. 

Pasalnya dalam kesempatan ini, MCU tak hanya merilis tanggal penayangan, tapi juga logo, pemain, dan judul film yang ada di Phase 4. Berikut rangkuman enam film di phase 4:

  1. Black Widow – 1 Mei 2020
    Film Black Widow rencananya akan tayang pada 1 Mei 2020 di bioskop Amerika Serikat. Black Widow disutradarai oleh Cate Shortland dan dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff, David Harbour sebagai Alexei alias The Red Guardian, Florence Pugh sebagai Yelena, O-T Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina.
  2. The Eternals – 6 November 2020
    Seperti telah dikabarkan sebelumnya, Angelina Jolie telah dikonfirmasi akan tampil di film The Eternals.

Aktor-aktor lain yang akan bergabung dengannya adalah Richard Madden, Kumail Nanjiani, Lauren Ridloff, Brian Tyree Henry, Salma Hayek, Lia McHugh and Don Lee (Ma Dong Seok). The Eternalsakan disutradarai oleh Chloé Zhao.

  1. Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings – 12 Februari 2021
    Film ini akan diarahkan oleh sutradara Destin Daniel Cretton, dan dibintangi oleh Simu Liu, Awkwafina, dan Tony Leung.
  2. Doctor Strange: In The Multiverse of Madness – 7 Mei 2021
    Doctor Strange akan kembali ke layar lebar pada 7 Mei 2021. Film ini diperankan oleh Benedict Cumberbatch dan Elizabeth Olsen, serta disutradarai oleh Scott Derrickson.
  3. Thor: Love and Thunder – 5 November 2021
    Film Thor 4, berjudul Thor: Love and Thunder. Seperti telah dikabarkan sebelumnya, Chris Hemsworth akan reuni dengan sutradara Taika Waititi. 

Yang cukup mengejutkan adalah munculnya nama Natalie Portman yang akan tampil di film ini. Tessa Thompson juga akan hadir di Thor 4.

  1. Blade
    Meski tanggal rilisnya belum diumumkan, kemunculan aktor Mahershala Ali yang berperan sebagai Vektor di film “Alita: the Battle Angel” dan pengumuman proyek Blade telah membuat penonton di San Diego Comic Con antusias.

Tak hanya film, Marvel Studios juga merilis beberapa serial TV yang juga dinanti-nanti oleh penggemarnya. Apa sajakah?? Berikut daftarnya:

  1. The Falcon and The Winter Soldier – Musim gugur 2020
    Anthony Mackie, Sebastian Stan, dan Daniel Brühl akan menjadi bintang utamaThe Falcon and The Winter Soldier, yang akan tayang dalam serial.

Serial ini dijadwalkan tayang secara eksklusif di Disney+ pada musim gugur tahun 2020.

  1. Wandavision – Musim semi 2021
    Mengikuti jejak The Falcon and The Winter Soldier, Wandavision juga akan dibuat versi serial di Disney+ pada musim semi 2021.

Wandavision akan dibintangi oleh Elizabeth Olsen, Paul Bettany, dan Teyonah Parris.

  1. Loki – Musim semi 2021
    Serial selanjutnya yang akan tayang di Disney+ adalah Loki. Tom Hiddleston akan kembali memerankan Loki dan tayang pada musim semi tahun 2021.
  2. What If…? – Musim panas 2021
    What If…? adalah serial animasi pertama MCU yang akan tayang di Disney+ pada musim panas 2021.

Jeffrey Wright dipercaya untuk mengisi suara The Watcher di film ini.

  1. Hawkeye – Musim gugur 2021
    Hawkeye akan hadir dalam serial yang akan tayang eksklusif di Disney+ pada musim gugur 2021. Kate Bishop, karakter ikonik Marvel juga akan hadir di serial ini.

Selama konferensi pers pada Oktober 2014, Kevin Feige mengkonfirmasi bahwa Fase Tiga akan berjalan antara 2016 hingga 2019 dan bahwa Fase Empat, dan bahkan fase tambahan, telah direncanakan atau sedang direncanakan.  ” [jika] ada lebih banyak tahun setelah 2019, maka akan ada film. Saya harap akan ada lebih banyak tahun.” Ujarnya (din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *