Malam Minggu Klayatan Sukun Mati Lampu

Ilustrasi foto: ANTARA FOTO/Mohamad Hamzah

Ngalamnews – Akhir-akhir ini, hujan lebat disertai angin kencang turun hampir setiap harinya di Kota Malang. Terutama di daerah Sukun yakni di Jalan Klayatan.

Angin kencang yang menghembus pepohonan seringkali membuat warga cemas. Terlebih bagi yang rumahnya dekat dengan pohon-pohon besar.

Tak hanya itu, di hari Sabtu (20/3) sekitar pukul 2 siang, warga tidak bisa beraktivitas dengan normal akibat listrik padam.

Banyak yang mengeluh karena hal ini. Sebut saja salah satu warga RT 4 RW 2 yang tak mau disebut namanya, cemas akibat pemadaman tersebut. “Saya tidak bisa mengerjakan tugas kuliah, bingung rasanya apalagi tadi dapet revisi dari asdos. Mana baterai HP saya tinggal dikit,” ujarnya.

Belum diketahui pasti mengenai faktor pemadaman ini. Entah itu jadwal pemadaman bergilir atau ada saluran yang terputus akibat hujan lebat.

Beberapa Informasi mengabarkan dari warga klayatan bahwa pemadaman ini karena adanya travo yang padam yang kemudian dilakukan perbaikan oleh pihak PLN.

Para warga hanya bisa menunggu dan berharap listrik cepat hidup kembali, alhamdulillah kurang lebih 5 jam listrik sudah hidup kembali ucap sofi salah satu warga klayatan sukun malang.