Malang menjadi kota yang asyik untuk anak muda khususnya mahasiswa untuk nongkrong menghabiskan waktu usai kuliah. Karena itu kota ini memiliki banyak tempat untuk bersantai seperti angkringan hingga wisata kuliner. Jadi, tak heran jika wisata kuliner di Malang cukup banyak dan kalian dapat memilih tempat yang sesuai.

Kuliner malam di malang ini cocok untuk kalian bersantai sejenak usai beraktivitas. Seperti Vivacity Dapur Kuliner ini menyajikan tongkrongan menarik yang wajib didatangi. Dengan berbagai macam makanan, tempat tersebut juga nyaman karena tempatnya strategi dan dekat pusat kota.

Ramai Pengunjung Setiap Malam

Para pendatang hingga anak muda menyukai tempat ini karen areanya yang luas, lokasi outdoor dan indoor di tempat ini membuat kalian tak perlu khawatir untuk nongkrong jika kehujanan. Apalagi, tempat parkirnya juga luas dan melegakan, kalian dapat memarkir motor maupun mobil dengan aman tanpa takut kehabisan tempat.

Berbagai macam makanan juga tersedia di Vivacity Dapur Kuliner. Jadi, kalian dapat memilih berbagai menu yang enak sesuai mood mulai dari kebab bosman hingga pecel pincuk. Tak lupa, tempat ini memiliki musholla untuk pendatang yang beristirahat dan ingin melaksanakan ibadah. Selain tempat yang besar, Dapur Kuliner ini juga bersih dan nyaman untuk nongkrong.

Menyajikan berbagai menu makanan yang enak membuat anak muda hingga orang dewasa menyukai tempat ini. Meski begitu, harga makanannya juga terjangkau dan tak seperti tempat nongkrong lainnya. Tak heran kuliner malang kota ini cocok untuk kalian datangi usai beraktivitas dan menikmati makanan yang tersedia.

Dekat dengan Taman Merjosari

Jika kalian telah menikmati kuliner ini, selanjutnya ada taman merjopsari yang menjadi tempat untuk bersantai dan menikmati pemandangan malam hari. Tempat sejuk untuk bersantai membuat taman ini patut dikunjungi untuk melepas penat dan menikmati angin segar saat malam hari.

Pohon rindang dan ada pedagang kaki lima dapat memanjakan kalian untuk bersantai dan menikmati camilan seperti cilok dan bakso. Usai diperbaharui, taman merjosari malang ini terlihat lebih rapi dan nyaman untuk dikunjungi kapanpun. Karena itu taman ini selalu ramai setiap hari dan cocok digunakan untuk olahraga saat pagi hari.

Banyak kuliner di Malang termasuk Vivacity Dapur Kuliner membuat kalian dapat memilih tempat terbaik untuk nongkrong. Apalagi tempat tersebut dekat dengan taman merjosari, jadi jika kalian bosan dapat mengunjungi taman tersebut untuk mengobrol sejenak dan menikmati keindahan taman.

By Riyadi