Kopi Sangit Pawon Badhuk

NgalamNews – Inovasi inovasi baru mulai bermunculan untuk mendirikan sebuah destinasi untuk dikujungi orang. Nah ini ada yang unik dari Kabupaten Malang lagi tepatnya di Ngamprong Lor Desa Banjarejo Kecamatan Pakis, namanya Kopi Sangit Pawon Badhuk.

Dari namanya saja sudah unik ya guys, kenapa namanya kopi sangit karena proses membuat kopi yang disajikan di masak di Pawon jadi ada sangit sangitnya gitu maka dari itu namanya Kopi Sangit Pawon Badhuk. Bukan tempat yang kekian atau yang instagramable minum dan makanan nya juga sangat sangat sederhana, konsepnya jadul.

Eits tapi jangan salah walaupun konsep nya jadul minuman dan makanan biasa saja tapi suasananya jangan diragukan gaes. Karena tempat ini memanfaatkan potensi sumber daya alam yang ada, sambil bersantai minum kopi atau makan gorengan bisa melihat sungai yang jernih tentu saja kalian bisa masuk ke sungai untuk menikmati air yang jernih atau mengabadikan moment kalian.

Untuk harga ini masih bener bener murah gaes gorengan dijual dengan harga Rp. 500 sedangan minuman dari harga Rp. 5000 ada juga Snack ringan Rp. 3000 disini belum ada menu yang berat adanya hanya pop mie yang dijual dengan harga Rp. 5.000 kalau mau membawa Snack atau makanan dari luar boleh tapi jangan lupa sampah nya dibuang di tempatnya jangan dibuang di sungai karena sungai nya sangatlah jernih sayang kalau harus dikotori dengan sampah sampah plastik.

Untuk bisa kemari rutenya lumayan masuk masuk guys dari jalan raya, kalian bisa menggunakan google maps untuk mengarahkan jalan nya akan tetapi jika sudah masuk perkampungan nya lebih baik kalian tanya kepada penduduk sekitar daripada kalian bingung dan tersesat malu bertanya sesat di jalan hehehe.

Bagi kalian yang mau kesini bawa kendaraan motor atau kalian bisa gowes aja ya gaes karena jalanan nya sempit setelah melewati perkampungan kalian akan melewati perkebunan orang barulah kalian akan menemukan tempat Kopi Sangit Pawon Badhuk ini.

Jangan khawatir gaes walaupun tempatnya masuk masuk tapi sinyal masih aman, disarankan jangan kesini waktu hujan gaes karena jalanan sangat licin.

Fasilitas disini lahan parkir ada bayarnya seikhlasnya, toilet nya bersih, penyewaan ban untuk renang kalau pas air sungai nya banyak, dan juga mushola. Abadikan moment kalian di Kopi Sangit Pawon Badhuk yahh. (nisa)