Polsek Klojen – Kapolsek Klojen Kompol Domingos DE.F Ximines., S.H., S.I.K, melaksanakan pengecekan pengamanan ibadah missa kenaikan Isa Almasih di Gereja Hati Kudus Kayutangan Kota Malang, Kamis (26/5/2922).

Pelaksanaan ibadah di gereja Hati Kudus Yesus kayutangan kota malang di hadiri kurang lebih 500 jemaat, dengan tema missa “Pentakosta” Kenaikan Tuhan Yesus Kristus.

Dalam pengecekan ini Kapolsek didampingi oleh Panit Binmas Ipda Andik dan Bhabinkamtibmas Kiduldalem Aiptu Heru SW serta anggota yang terploting dalam pengamanan Gereja Hati Kudus Yesus Kayutangan kota malang.

Alhamdulillah kegiatan pengamanan berjalan dengan baik dan lancar, Kompol Domingos DE.F Ximines., S.H., S.I.K juga memberikan arahan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan agar waspada dan berhati-hati dan memberikan pelayanan yang terbaik agar kegiatan ibadah berjalan dengan lancar dan masyarakat merasa nyaman dengan kehadiran polisi.

Disela pelaksanaan pengecekan pengamanan ini kapolsek klojen juga berbincang dengan masyarakat yang melakukan ibadah dengan memberikan himbauan kamtibmas serta sosialisasi aplikasi Jogo Malang Presisi yang merupakan pelayanan kepolisian polresta malang kota yang berbasis IT dan terintegrasi dengan pelayanan pemerintah dan instansi terkait.

By Riyadi