Uncategorized
Klub Malang United akan Mengganti Nama Menjadi Arema

Klub Malang United akan Mengganti Nama Menjadi Arema

Ngalamnews – Malang, selain terkenal dengan julukan kota pendidikan. Malang juga dikenal dengan julukan Bumi Arema. Arema adalah nama klub sepak bola yang berasal dari Malang. Suporter Arema memiliki panggilan Aremania dan Aremanita.

Mengenai dunia sepak bola, dalam kompetisi resmi PSSI terdapat dua tim yang menggunakan nama Arema. Yaitu, Arema FC yang ikut dalam Liga 1 dan Arema Indonesia ada di Liga 3 2019.

Tetapi, kali ini akan bertambah satu menjadi tiga nama Arema lagi di laga persepakbolaan Indonesia. Dilihat dari akun instagram @fcmalangunited, Rendra Fungky selaku General Manager Malang United, mengatakan “semua klub berhak menggunakan nama Arema, sehingga rencana ke depannya FC Malang United akan berganti nama menjadi Arema United atau Arema Malang United”.

Rencana pergantian nama ini akan segera dilakukan sebelum Kompetisi Liga 3 PSSI Jatim 2019 bergulir, terkait nama yang akan dipilih pihaknya akan segera berkonsultasi kepada Ketua Asprov PSSI Jatim, agar disahkan dan dilegalkan oleh PSSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *