Ketua PCNU Kota Malang berikan Apresiasi KPU Kota Malang dalam pelaksaan pemilu yang Transparan

Ngalamnews – Malang Kota, pelaksanaan pemungutan suara pemilu di kota Malang telah usai beberapa minggu kemarin Forkopimda Kota Malang menggelar acara silaturahmi bersama elemen masyarakat Kota Malang dengan tujuan untuk menciptakan kota malang yang kondusif.

Perhitungan suara pemilu yang sekarang ini masih berlangsung kita semua berharap berjalan dengan aman dan damai serta kondusif, dalam acara silaturahmi para tokoh agama dan tokoh masyarakat kota malang bersama pemimpin daerah kota malang ini hadir sejumlah tokoh agama yaitu Dr. Isroqunnajah M.Ag Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kota Malang.

Dr. Isroqunnajah M.Ag dalam acara silaturahmi ini menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat kota malang yang telah menyemarakkan dengan mengikuti pemilihan umum dan berjalan aman serta tertib, serta ucapan terimakasih kepada lembaga panitia pemilu kota malang yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik, secara transparan dan terbuka.

Selain KPU dan Banwaslu saya juga mengucapkan terimakasih kepada para petugas pelaksana pemilu kota malang yang ada dilapangan yaitu petugas PPK, KPPS kota malang yang telah bekerja keras hingga ada beberapa petugas yang sakit, mereka adalah pejuang demokrasi, saya benar-benar memberikan apresiasi yang tak terhingga karena sampai detik ini mereka masih berjuang dengan jujur adil dan transparan.

Begitu juga dengan Kepolisian kota malang serta TNI Kota Malang yang telah mengamankan selama kegiatan pemilu berlangsung hingga sekarang.

Beberapa pejabat pemerintahan seperti walikota malang Drs. Sutiaji, dan perwakilan partai yang ada di kota malang juga di undang di acara silaturahmi ini, dengan harapan para perwakilan partai dapat memberikan himbauan dan mengajak pendukung nya untuk bersabar mengikuti aturan yang ada.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH. selaku tuan rumah juga mengajak seluruh komponen masyarakat kota malang untuk bersabar dan berharap kita semua mematuhi aturan yang ditetapkan oleh pemerintah mengenai aturan pelaksanaan pemilu, saya juga selaku Kapolres Malang mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota malang yang dapat menjaga kota tercinta ini tetap aman dan kondusif.

Berlangsung kurang lebih dua jam silaturahmi yang bertempat di aula polres malang kota atau yang di sebut Aula Sanika Satyawada. (ad)

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *