NgalamNews – Hari ini Minggu (5/12/2021) di kawasan koridor kayoetangan, Jl. Basuki Rahmad Kota Malang tampak putih polos yang kemarin terlihat ada corat coret aksi vandalisme, ini merupakan kegiatan “keprihatinan” respon dari komunitas “Satus Repes” dengan mengecat kembali.

Ini merupakan aksi yang ke beberapa kali vandalisme dan telah kami tutup kembali dengan cat warna putih ucap Iwan Tri Widhianto penggiat komunitas “Satus Repes”, kami merespon ulah aksi vandalisme pada tanggal 2 Desember 2021.

Komunitas “Satus Repes” pada hari ini melakukan pengecatan kembali menutup coretan pilox bagian depan bangunan dengan cat warna putih, pada pukul 10.00 wib yang diikuti oleh beberapa orang komunitas “Satus Repes” dan kegiatan berjalan kurang lebih setengah jam.

Iwan Tri Widhianto menyampaikan ucapan terimakasih untuk teman-teman dari komunitas “Satus Repes” yang telah membantu dan peduli pada kegiatan hari ini semoga vandalisme tidak terulang kembali di kawasan kayoetangan kota malang yang merupakan bangunan bersejarah.

By Riyadi