Desember 2, 2021

KBP Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH. Menjadi Nara Sumber di acara Diskusi Tematik Syiar Ramadhan

NgalamNews – Kapolresta Malang Kota KBP Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH. Menjadi Nara Sumber di acara Diskusi Tematik Syiar Ramadhan 1442 H dengan tema Penguatan Nasionalisme, senin (19/04/2021).

Kegiatan syiar ramadhan ini bertempat di Lobby gedung  Dr. 9HC Ir. H. Soekarno Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang Jl. Gajayana No. 50 Kec. Lowokwaru Kota Malang.

Pembahasan ini bertema nasionalisme untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan jangan mudah menerima informasi yang belum tentu benar dan dapat memecah persatuan, terutama di lingkup kampus dengan mengedepankan ideologi kecintaan terhadap NKRI dalam segala aspek kehidupan di universitas baik itu berorganisasi, belajar dan bermasyarakat.

Prof. Dr. Abdul Haris, Mag yang merupakan Rektor UIN Maliki Malang juga hadir pada acara syiar Ramadhan, turut hadir pula Letkol Arm Ferdian Primadona, SE, M.Tr. (Han), Dandim 0833 Kota Malang, Wakapolres Batu serta Kapolsek Dau serta para Civitas Akademika UIN Maliki Malang.

Dengan syiar Ramadhan ini diharapkan pada bulan yang berkah ini mengajak semuanya untuk selalu membangun nasionalisme pada generasi milenial dengan menekan rasa resisten dalam bernegara, dan tentunya menghargai perbedaan dan menekan igoisme serta profesionalisme dalam bidang/perannya masing-masing.

Kegiatan ini berjalan dengan aktif dan mengikuti protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. ®