Tom Hanks perankan Kapten Kidd dalam film terbarunya 'News of The World' (Foto: Tom Hanks)

Ngalamnews – Aktor “Tom Hanks” dalam film News of The World berperan sebagai veteran, Lewat sebuah klip yang diunggah laman Twitter UPI Movies Indonesia.

Tom Hanks sangat bersemangat bermain dalam film tersebut, “Saya suka mendengar cerita hebat, itulah mengapa saya bersemangat dengan karakter Kidd,” kata Hanks.

Aktor berusia 64 tahun itu memerankan sebagai Kapten Jefferson Kyle Kidd, dia melakukan perjalanan untuk menceritakan peristiwa perang yang terjadi ke seluruh dunia.

Film News of The World mengisahkan tentang bayang-bayang Perang Saudara yang sudah berakhir. Ada kekalahan, perselisihan, dan kemarahan.

“Ini adalah masa-masa sulit dan mungkin hanya untuk malam ini kita bisa lepas dari masalah kita, dan mendengar perubahan besar yang sedang terjadi di luar sana,” salah satu kutipan dari Kapten Kidd dalam video tersebut.

Peran Kapten Kidd merupakan pendongeng yang emosional. Karakternya itu tergerak melakukan pengejaran tentang kebenaran.

Helena Zengel (Johanna) artis pendatang baru yang beradu acting dengan Hanks, Dalam film itu, Kapten Kidd bertemu Johanna yang tidak tahu dimana keluarganya. Namun, Kapten Kidd mengetahui bahwa orang tua Johanna sudah meninggal, tapi dia masih memiliki kerabat.

Kehadiran Johanna memberi Kapten Kidd sebuah tujuan. Dalam perjalanan mengembalikan Johanna pada keluarganya, rombongannya bertemu sekelompok pria yang mengenali Johanna sebagai tawanan dari Air Terjun Wichita.

“Pesan aslinya adalah, ketika kalian punya cinta dalam hidup, maka kalian akan baik-baik saja. Itulah cerita yang hebat,” kata Hanks. Dikutip dari https://republika.co.id.

By Riyadi