September 21, 2021

Kapolresta Malang Kota Mendampingi Panglima TNI dan Kapolri Kunjungan ke Gerak Vaksin TNI Polri di SMA Cor Jesu Kota Malang

NgalamNews – Guna mendukung percepatan Herd immunity Polresta Malang Kota kembali bersinergi dengan instansi Pendidikan, target peserta vaksin mulai dari pelajar, Mahasiswa, Komunitas, Organisasi Kepemudaan, Kelompok Supporter Aremania dan masyarakat umum.

Kali ini kegiatan vaksin dilaksanakan di halaman SMA Cor jesu Kota Malang yang metupakan bentuk sinergitas dan kerjasama TNI, Polri dan Dinas Pendidikan Kota Malang, Yayasan Cor Jesu, Perusahaan J99, PT AMA dan Air Mineral OASIS.

Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto S.I.K, M.Si mengatakan, sinergitas TNI Polri dengan berbagai instansi dan elemen ini sebagai wujud dukungan Vaksin Nasional.

“Beberapa hari yang lalu kami sudah menggelar vaksin secara serentak Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah,” ujar AKBP Budi Hermanto.

Kapolresta Malang Kota juga  menjelaskan, untuk hari ini Sabtu, 11 September 2021 Gerai vaksin TNI Polri dilaksanakan di SMA Cor Jesu Kota Malang, akan dipantau langsung oleh Bapak Panglima TNI dan Kapolri, Kapolda serta Gubernur Jatim, didampingi forkopimda Kota Malang.

“Untuk targetnya Lima ribu peserta vaksin, dengan sasaran Pelajar, Mahasiswa, Komunitas, Organisasi kepemudaan, kelompok Supporter Aremania dan masyarakat Kota Malang,”tambah Kapolresta Malang Kota yang akrab dipanggil Pak Buher.

Lebih lanjut Buher menambahkan,kegiatan vaksin hari ini juga sekaligus memberikan Bansos kepada masyarakat yang terdampak Pandemi.

Bansos yang sudah disediakan ada Beras 5 Ton, Paket sembako dari J 99 berjumlah 500 box, Probiotik 5 dos (@ 24 botol) dan Sumbangan Masker 2500 pcs.

“Terima kasih saya ucapkan ke semua instansi dan semua elemen atas kerjasama dan dukungannya turut mensukseskan vaksinasi TNI Polri di SMA Cor Jesu Kota Malang, dan kami berharap masyarakat khususnya warga Kota Malang bisa terbantu terjaga kesehatannya dari Covid-19 dan Bantuan dari TNI Polri bisa mengurangi beban perekonomian masyarakat.”pungkas Buher.(*)