Desember 2, 2021

Kapolresta Malang Kota Apresiasi Vaksinasi di Gereja Ratu Rosari

NgalamNews – Dukungan nyata diperlihatkan Kapolresta Malang Kota AKBP Budi Hermanto, S.I.K. M.Si dengan mengunjungi tempat pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar pengurus Gereja Katolik Ratu Rosari, Jl. Plongkowati, Kelurahan Polehan, Kota Malang, Senin (23/08/2021).

Dengan tetap mengedepankan Prokes Covid-19 kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian Polresta Malang Kota ini disambut RP. Aloysius SVD, Pastor Paroki Ratu Rosari bersama pengurus Gereja Katolik Ratu Rosari dan para tenaga relawan kesehatan.

pelaksanaan vaksinasi di gereja paroki ratu rosari polehan kota malang

Dalam keterangannya Kapolresta Malang Kota AKBP Budi menilai kalau pelaksanaan vaksinasi massal yang digelar  pengurus Gereja Katolik Ratu Rosari cukup baik, dengan jumlah tenaga relawan kesehatan Covid-19 yang cukup sangat berpengaruh terhadap layanan yang ada.

“Kegiatan sosial ini harus kita dukung dengan mensosialisasikannya kepada teman, keluarga maupun orang-orang terdekat agar ikut vaksin demi terwujudnya herd immunity, yang menjadikan kekebalan tubuh,” terangnya.

Dirinya juga menegaskan, di tengah situasi Pandemi Covid-19 apapun kegiatan yang memiliki maksud baik akan didukung. Seperti kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Gereja Katolik Ratu Rosari.

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya menyukseskan program vaksinasi nasional yang menjadi program pemerintah dalam menekan penyebaran virus corona terutama wilayah yang saat ini masih menerapkan PPKM Level 4. (fik) polrestamalangkota.id

Foto Bersama kapolresta malang kota dan pastor paroki beserta bhabinkamtibmas, babinsa