Kapolresta Kunjungi Tlogomas, Berikan Himbauan dan Bantuan Untuk Warga yang Terkonfirmasi Covid-19

Kapolresta Kunjungi Tlogomas, Berikan Himbauan dan Bantuan Untuk Warga yang Terkonfirmasi Covid-19

NgalamNews – Selasa (18/05/2021) Dalam upaya pencegahan dan memberantas penyebaran covid-19, Polsek Jajaran Polresta Malang Kota terus melaksanakan operasi yustisi, selain menerapkan, penegakan Protokol Kesehatan anggota Polresta Malang Kota Juga membagikan masker ke masyarakat.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa diwilayah Kelurahan Tlogomas Kecamatan Lowokwaru, muncul penyebaran covid-19 cluster setelah melaksanakan ibadah, untuk percepatan penangaanan, Polresta Malang Kota melaksanakan pemantauan dan kunjungan ke Perum Bukit Hijau Tlogomas dimana ada sekitar 22 orang terkonfirm covid-19.

Kapolresta Malang Kota KBP Dr Leonardus Simarmata S.Sos, S.I.K, M.H bersama PJU melaksanakan Kunjungan kerja dalam rangka pengecekan dan pemberian bantuan sembako kepada warga / kekeluarga yang terpapar Covid-19 serta memantau ke lokasi sumber pencemaran di Masjid Perum Bukit Hijau Tlogomas.

Kunjungan Kerja Kapolresta Malang Kota dalam Rangka pengecekan dan pemberian bantuan sembako terhadap warga/keluarga yang terpapar covid 19. Kapolresta Malang Kota Leo bilang kehadiran jajaran Polresta Malang Kota kelokasi merupakan bentuk dukungan, agar warga yang terkonfirm bisa melewati dengan kondisi prima hingga kondisi fisik Kembali prima seperti semula, namun jangan sampai lepas dari protokol Kesehatan, seperti menerapkan 5M, selalu jaga jarak dengan warga yang mungkin dari luar kota Malang.

Setelah memberikan sambutan, Kapolresta Malang Kota Leo menyerahkan bantuan sembako, tujuan Baksos untuk memperingan beban warga yang terkonfirm covid-19, Kapolresta Malang Kota juga menyampaikan kondisi rumah sakit sejak Januari s/d Maret 2021 sekitar 92 persen dan hampir terpenuhi 100 persen, sekarang menurun menjadi sekitar 30 persen mudah-mudahan dapat di pertahankan

Kapolresta Leo berpesan untuk keluarga yang masih sakit supaya diberikan semangat, semoga di RW 09 ini segera pulih dan tidak ada lagi korona dan tetap laksanakan protokol Kesehatan, Jangan lupa tetap berolaharaga dan menambah imun.

Ketua RW. 09 Kelurahan Tlogomas Adam Wiryawan mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan Polresta Malang Kota dalam menangani covid 19, sebagai informasi Puskesmas Dinoyo sebenarnya sudah intens dalam penanganan masalah covid-19 dan dukungan pihak lain yang turut mensupport dan partisipasinya. (ancha)