NgalamNews – Sabtu (24/7/2021) AKBP Budi Hermanto, berikan bantuan 100 paket sembako untuk Serikat Pedagang Pasar, Ojek Online, Travel, Ojek Pangkalan dan serikat sopir Indonesia di halaman mako polresta malang kota.

Kapolresta Malang Kota yang akrab di panggil Buher ini menyampaikan bahwa bantuan ini dari Juragan 99 Corp sebanyak 2000 paket, budda tzuchi 5,1 ton beras, dan Menko Marves 51 ton, serta 5 ton dari kapolri, dari bantuan ini kita bagikan untuk masyarakat.

Bentuk Bantuan Sosial ini menyatakan bahwa pemerintah hadir di tengah kesulitan masyarakat pada saat Pandemi ini melanda Indonesia dan negara lainnya pemerintah Indonesia hadir dalam memberikan bantuan sosial.

Kami akan selalu siap menggelontorkan bantuan ini kepada masyarakat khususnya kota malang, tidak hanya saat ini saja kami memberikan bantuan ini pada saat melaksanakan operasi yustisi pada malam hari dan ini setiap hari kita berikan sejumlah 100 paket untuk warga yang terdampak baik itu pedagang kaki lima, tukang becak dan yang membutuhkan.

Para Ojol ini sangat terdampak dengan adanya pandemi dan pemberlakuan PPKM Darurat ini, dengan orderan yang makin menurun, dan semoga ini dapat membantu dan meringankan beban.

Kami berharap dengan adanya bantuan dari juragan 99 kami mengucapkan terimakasih, termasuk dari Rejoso, Manis Indonesia Pintar, sinarmas, wings food, Oasis dan kami berharap ayo pengusaha-pengusaha lainnya peduli kepada masyarakat yang terdampak.

By Riyadi