Januari 28, 2022

Kapolda Jatim Kunjungi Vaksin Gratis Untuk Aremania di Hari Ulang Tahun Ke 34

NgalamNews – Rabu (11/8/2021) Kapolda Jawa Timur, Pangdam V Brawijaya dan Sekda Jawa Timur kunjungi gerai vaksin Merdeka Semeru Polresta Malang Kota dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Arema ke 34 Tahun 2021.

Gerai Vaksinasi Merdeka Semeru Polresta Malang Kota ini dengan sasaran disabilitas, masyarakat umum, dan Aremania.

Kegiatan ini ada di tiga wilayah yaitu Kota malang, kota Batu dan Kabupaten Malang dengan Total vaksin 1.100 (seribu serratus) vaksin

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menyampaikan sangat mengapresiasi kepada polresta malang kota dan forpimda kota malang yang berinisiasi menyelenggarakan kegiatan ini, dan ucapan terimakasih kepada arema yang telah mengikuti kegiatan ini dan sebagai pelopor dalam mengikuti vaksinasi.

Ini merupakan contoh yang sangat baik dalam melaksanakan program pemerintah, Ayo rek teko kabeh di vaksin ucap Irjen Nico Afinta, dan semoga kita cepat menuju heard immunity.

Dalam Kunjungan nya Kapolda Jatim juga memberikan bantuan sembako untuk Aremania dan masyarakat kota malang, yang telah mengikuti vaksin.

Kami targetkan vaksinasi bagi komunitas disabilitas, korban kecelakaan, Aremania, serta relawan Malang Crisis Center (MCC) dan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC),” ujar AKBP Budi Hermanto, Kapolresta Malang Kota saat dikonfirmasi setelah kunjungan Kapolda di Gerai Vaksin.