NgalamNews – Kepala Bidang Dokter Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Jatim KBP Erwin Zainul Hakim melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan Ar-Ridlwan Desa Mojorejo, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Selasa (16/11/2021).

Didampingi Kepala Rumah Sakit Polda Jatim KBP dr. Komang Nurada, kegiatan ini dikemas dalam bentuk silaturahmi sederhana. “Kami sowan di Panti Asuhan Ar-Ridlwan silaturahmi kecil-kecilan dalam rangka kegiatan Pelatihan Kesiapan Desa Tanggap Bencana yang dilaksanakan di Hotel Amarta Hills Kota Batu,” ujar Erwin.

Pada kesempatan itu pula ia memohon doa bagi personel Polri utamanya di wilayah Jawa Timur. “Mudah-mudahan silaturahmi tetap berjalan dan kedepan Panti Asuhan ini jauh lebih baik mungkin ada hal yang bisa satu dua kita lakukan disini, sekalian minta doa karena kami percaya salah satu menjaga kesehatan personil Polri adalah dari doa anak yatim, supaya personel Polri di wilayah Jawa Timur diberi kesehatan dan kekuatan. Yang sakit sembuh yang sehat terhindar dari bencana,” pungkasnya.

By Riyadi