NgalamNews || Kota Malang – Sabtu (25/03/2023) Sholat tarawih hari ke tiga bulan Ramadhan 1444 H, Kapolsek Klojen Kompol Syabain bersama Kanit Binmas, Kanit Samapta serta anggota Bhabinkamtibmas mengikuti sholat tarawih di Mushola At Taqwa Kelurahan Kauman kec. Klojen Kota Malang.

Ini merupakan kegiatan silaturahmi dan safari Ramadhan Kapolsek Klojen untuk lebih dekat dengan masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat ikut serta berperan dalam memelihara harkamtibmas di wilayahnya.

Selain itu Kompol Syabain juga bersilaturahmi dengan Imam Musholla At Taqwa, untuk lebih menjalin silaturahmi dengan tokoh agama agar dapat bersinergi mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di bulan Ramadhan ini.

Tempat ibadah adalah tempat komunikasi kami dengan para ustadz, jamaah, masyarakat sekitar dan Anggota Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan ukhuwah Islamiyyah, ukhuwah wathoniyah dan ukhuwah basyariyah, Ucap Kapolsek Klojen.

Diakhir kegiatan silaturahmi ini Kapolsek Klojen memberikan bingkisan kepada tokoh agama Imam Musholla At Taqwa Ustadz Haris, dengan ucapan terima kasih pak kapolsek dan rekan rekan dari kepolisian polsek klojen semoga kita selalu dapat menjalin silaturahmi dan menjaga keamanan, ketertiban Bersama, Ucap Ustadz Haris.

By Riyadi