November 30, 2021

Jalin Silaturahmi Buher Kunjungi Kodim Kota Malang

NgalamNews, Kapolresta Malang Kota, AKBP Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. Kamis (24/6/2021) bersilaturahmi menemui Letkol Arm Ferdian Primadhona, S.E.,M.Tr (Han). Yang menjabat sebagai Dandim 0833 Kota Malang di Mako Kodim 0833 Jl. Brawijaya No. 1, Kota Malang.

Diruang tamu Mako Kodim 0833 Kota Malang, Kapolresta diterima langsung oleh Dandim dan pejabat Kodim, pada kunjungan ini Kapolresta di dampingi Kasat Narkoba, Kasat Sabhara dan Kasi propam.

Dalam kunjungan silaturahmi ini membahas permasalahan kamtibmas yang ada di kota malang, dengan harapan dapat bersinergi bersama sama menjaga keamanan kota malang.

Ini merupakan kunjungan pertama AKBP Budi Hermanto atau yang di akrab Buher di Kodim 0833 kota malang, dengan kunjungan ini diharapkan berkelanjutan bersinergi untuk keamanan kota malang.

Letkol Arm Ferdian Primadhona mengucapkan selamat datang dan selamat atas jabatan sebagai kapolresta semoga Amanah dan kita dapat bersinergi untuk keamanan dikota malang pada khususnya penanganan covid melalui PPKM Mikro yang di emban oleh Babinsa/Bhabinkamtibmas.

Buher juga menyampaikan terimakasih telah diterima di kantor kodim ini, saya berharap silaturahmi ini tidak hanya sampai disini,masih ada lagi kegiatan bersama forpimda lain nya “ngopi bareng” untuk membahas permasalahan yang ada di kota malang, biar dapat formula yang bagus dalam penanganan permasalahan yang ada.

Sambil mencicipi kue Kapolresta dan Dandim ngobrol dengan santai, yang kemudian tidak berselang waktu lama Kapolresta berpamitan dengan akhir silaturahmi kapolresta bersama Dandim foto bersama ®