Kota Malang sudah ada Ponpes Tangguh

Ngalam – Hari ini di kotaku tidak hanya kampung tangguh, pondok pesantren pun juga di launching oleh Polisi dan TNI sebagai pondok pesantren tangguh ini sudah yang ke tiga setelah ponpes Al Hikam dan Ponpes Sabilurrosyad Gasek.
Dengan semakin banyak yang tangguh kota malang ini dapat bersih dari Covid-19, pondok tangguh ini sudah menyiapkan sarana protokol kesehatan bagi santri nya dan sudah menjalankannya dari phisical distancing, menggunakan masker dan protokol kesehatan lainnya.
Saya berharap kota malang banyak yang tangguh dari segala hal agar cepet selesai pandemi nya, program unggulan kampung tangguh semeru ini bisa menjadi penggerak bagi kita semua untuk bersama dari keluarga, tingkat RT, tingkat RW, tingkat Kelurahan, tingkat Kecamatan bahkan tingkat kota menjadi tangguh dengan protokol kesehatan serta disiplin diri untuk perangi Covid-19.
Akan tetapi ini jangan hanya slogan semata, saya berharap ini selalu berkelanjutan program polisi jawa timur kampung tangguh semeru, sampai massa pandemi ini berakhir, khususnya di kotaku kota malang yang tercinta setelah launching atau diresmikan kampung tangguh nya tidak memperhatikan lagi protokol kesehatan.
Jadi bapak polisi dan TNI berikanlah bimbingan jangan terputus, awasi kami melalui bapak Bhabinkamtibmas dan Babinsa berikan kami dorongan agar kami tetap selalu tangguh semuanya dan menjadikan kota malang yang bebas dari Covid-19.
(video by humas polresta malang kota)
 
Kampung Tangguh Semeru 2020