NgalamNews – Minggu (12/9/2021) Federasi Drone Indonesia Cabang Malang baru terbentuk dan di kukuhkan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat FDI H.YA Salim Dirgantara ST.CCPS.CATS, pengukuhan ini dilakukan secara online dari Jakarta dengan Malang.

Pengukuhan ini bertempat di Café Mami Kombi Jl. Terusan Kecubung Bar. No.27, Tlogomas, Kec. Lowokwaru, Kota Malang dan diikuti oleh Pengurus Daerah Jawa Timur FDI, Arya Dega sebagai Pembina Daerah, dan pengurus FDI Cabang Malang, kegiatan berlangsung kurang lebih 30 menit dengan inti acara pengukuhan Pengurus FDI Cabang Malang.

Ketua Umum Pengurus Pusat FDI mengukuhkan dengan membacakan surat keputusan pengurus pusat FDI Nomor SK/17/FDI-Nasional/VI/2021 tentang pengukuhan Pengurus FDI Masa Bhakti 2021-2023, dalam pembacaan keputusan ini telah dikukuhkan Pengurus FDI Cabang Malang, dengan harapan dapat memberikan kontribusi dengan kegiatan-kegiatan positif mengenai drone di daerah kota malang.

 Arya Dega selaku Penasehat pengurus FDI Daerah Jawa Timur juga memberikan ucapan selamat kepada pengurus FDI cabang malang yang telah dikukuhkan dan semoga ini menjadi momen baik untuk Federasi Drone Indonesia, energi yang positif dan aktif dalam dunia drone khususnya di malang.

Sugeng Riyadi selaku Ketua FDI Cabang Malang Yang baru dikukuhkan mengucapkan trimakasih dan mohon doa restu dukungan dan bimbingan agar bisa membawa FDI Malang menjadi lebih aktif dan dikenal ucap Ketua FDI Cabang Malang seusai dikukuhkan.

By sugeng