Kecantikan
Glowing skin kini menjadi teknik untuk merias wajah.

Glowing skin kini menjadi teknik untuk merias wajah.

Ngalamnews – Trend make up glowing / glass skin make up saat ini sudah mulai di gemari masyarakat. Para cewek-cewek berlomba-lomba membuat kulitnya sehat. Mulai dari meggunakan produk perawatan kulit skincare hingga riasan makeup.


Cara paling instan ya mengenakan riasan yang bisa membuat kulit berkilau sehat sampai seolah bening. Kuncinya ada pada produk primer wajah, alas bedak yang dewy, serta tambahan highlighter yang membuat kilau makin terpancar.


Ada juga yang menggunakan teknik sebelum berias menggunakan serum wajah atau setting spray agar hasil akhir make up nya menjadi glowing atau glass skin.


Para Youtuber dan vlogger kecantikan juga membuat tampilan make-up seperti itu dan menamainya sebagai glass skin make up karena memang kulit sengaja dibuat berkilau sehat agar terlihat bening.

Dengan cara merias khas masing-masing, secara mengejutkan, hasilnya pun beda-beda.

Trend ini diawali dari artis artis korea yang mengejutkan dunia per make up an dengan hasil dewy atau glass skin make up. Dan akhirnya menyebar luas di indonesia maupun Make Up Artis (MUA) dan beuty vlogger lainnya. (annisa/https://www.hipwee.com)